Yuri Dzivielevski Memenangkan Tur Poker Eropa Monte Carlo €25.000 Single-Day High Roller

Event 11 Yuri Dzivielevski

Perhentian European Poker Tour Monte Carlo 2022 diatur untuk menjadi tuan rumah beberapa acara buy-in besar selama jadwalnya. Yang pertama dengan buy-in sebesar €25.000 atau lebih tinggi yang diselesaikan pada 30 April. Acara high roller hold’em tanpa batas €25.000 satu hari menarik 74 entri pada saat pendaftaran ditutup, membangun kumpulan hadiah yang setara dengan lebih dari $1,8 juta. Aksinya berlangsung cepat dan ganas, dan ketika debu mereda, pro poker Brasil Yuri Dzivielevski yang berhasil membawa pulang trofi dan hadiah utama €448.515 ($470.941 USD). Skor tersebut adalah gajian langsung terbesar dalam karir reguler online, meningkatkan pendapatannya yang tercatat menjadi lebih dari $2,6 juta dalam prosesnya.

Pemenang gelang World Series of Poker dua kali membuat kesepakatan awal dengan bintang taruhan tinggi Kanada Daniel Dvoress untuk mengakhiri acara tersebut. Selain perangkat keras dan gelar, Dzivielevski juga mendapatkan 588 poin Pemain Kartu Terbaik Tahun Ini untuk kemenangan tersebut. Ini adalah skor kualifikasi POY ketiganya tahun ini, setelah juga membuat dua tabel terakhir dalam acara roller tinggi di pemberhentian EPT Praha pada bulan Maret. Dengan total 884 poin, dia sekarang duduk di luar 150 teratas dalam perlombaan POY 2022, yang disponsori oleh Global Poker.

Runner-up acara bounty misteri baru-baru ini Sergi Reixach tersingkir karena gelembung uang, dengan A-10-nya menabrak raja saku Dvoress. Byron Kaverman kemudian mencetak KO ganda, dengan K-Q-nya cocok mengalahkan J-10 dari Jose Quintas (ke-11 – $46,641 USD) dan kartu as Rok Gostisa (ke-10 – $46,641 USD) untuk mempersempit lapangan menjadi sembilan.

Dzivielevski berada di tengah-tengah paket ketika lapangan digabungkan ke meja final, sementara Dvoress duduk di atas jumlah chip. Sam Greenwood menjalankan raja-rajanya ke dalam aliran sungai untuk Byron Kaverman untuk menyelesaikan kesembilan ($53,172 USD). Dvoress kemudian menambah keunggulannya dengan pukulan tujuh penuh empatnya mengalahkan tujuh pukulan lurus dari Reza Tabatabai (ke-8 – $69.962 USD).

Perlombaan preflop klasik mengakhiri perjalanan Sam Grafton di acara ini. Jack sakunya tidak bisa berlari lebih cepat dari A-K Sirzat Hissou, yang membuat mur rata di jalan kelima untuk mempersempit lapangan menjadi enam. Grafton memperoleh $89.544 sebagai finis ketujuh.

Dzivielevski adalah tumpukan pendek ketika aksi enam tangan dimulai, tetapi ia segera berhasil beberapa double-up untuk naik di dekat bagian atas papan peringkat. Dia kemudian memenangkan pot kunci melawan Dvoress untuk memimpin langsung.

Hissou memasukkan tumpukan terakhirnya dengan kartu awal terbaik. Namun, kartu as sakunya tidak tahan terhadap K-J yang cocok dari Dvoress. Orang Kanada itu menjatuhkan dua pasang dan bertahan dari sana untuk mengirim pulang Hissou dengan $113,799 USD.

Andras Nemeth, yang telah memenangkan tiga gelar pada 2022, adalah yang berikutnya jatuh. Enam sakunya kalah dari pukulan pendek dari Kaverman dengan J-4 untuk meninggalkan Nemeth dengan asap. A-J-nya kemudian gagal mengalahkan 10-5 dari Dvoress untuk mengirimnya ke rel dengan $145.520 USD untuk pertunjukan tempat kelimanya. Dengan enam finis di meja final, bintang berisiko tinggi Hungaria itu sekarang duduk di posisi ke-26 dalam klasemen POY secara keseluruhan.

Tangan kunci berikutnya melihat Dzivielevski mendorong dari blind kecil dengan offsuit 8-4. Buta besar Andriy Lyubovetskiy memanggil dengan Q-10 dan memimpin, tetapi Dzivielevski memukul dua pasangan secara bergantian untuk memenangkan pot dan memotong lapangan menjadi tiga. Lyubovetskiy memperoleh $183.761 USD sebagai finis keempat.

Ada banyak ayunan selama aksi tiga tangan. Byron Kaverman mengambil alih memimpin untuk sementara waktu sebelum Dzivielevski kembali posisi teratas. Kaverman akhirnya memanggil all-in dari big blind dengan A-10-nya memimpin Q-2 yang telah didorong Dzivielevski dari small blind. Dzivielevski menjatuhkan seorang ratu untuk memimpin dan tidak pernah melihat ke belakang. Kaverman menetap untuk $ 238.791 USD sebagai finisher tempat ketiga. Pemenang gelang WSOP meningkatkan penghasilan seumur hidupnya menjadi lebih dari $16,6 juta dengan uang tunai ini.

Dengan itu Dzivielevski memimpin lebih dari 2:1 chip untuk bermain head-up dengan Dvoress. Keduanya segera mencapai kesepakatan berbasis ICM yang membuat Dvoress mengunci $406.807 USD. Pasangan ini membalik untuk mendapatkan trofi, dengan Dzivielevski membuat pukulan ace-high di akhir untuk mengarahkan Dvoress terbaik dan mengamankan perangkat keras.