Viral Video Confession of Jin Qarin Reveals the Murder Case of Mother and Child in Subang

Viral video pembunuhan sadis ibu dan anak ditemukan tewas telanjang di Jalan Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Video di YouTube menggunakan kejeniusan qorin korban untuk mencari tahu siapa pelaku pembunuhan yang hingga kini belum terungkap. Berita Terkini

Video akun Madura Ghoib Channel berdurasi 12 menit 22 detik itu telah dilihat hingga 208.000 kali sejak diunggah pada 11 September 2021. Konten Youtube dengan judul ‘Video asLiii..!! Pengakuan Almarhum Jenius Qorin..!! Pembunuhan Subang” juga merambah ke jejaring sosial lain seperti Facebook, Twitter, dan berbagai grup WhatsApp.

Sebelum video diputar, kedua YouTuber akun Madura Ghoib Chanel tersebut menjelaskan terlebih dahulu video proses mediasi yang akan mereka unggah. Menurut mereka, pengajuan jin qarin dalam proses mediasi adalah murni dan tidak terencana. Menurut mereka, konten ini bertujuan untuk membantu polisi mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Berita Hari ini

“Video yang akan diunggah hanya satu bagian, tidak akan ditayangkan secara keseluruhan. Mohon maaf sebelumnya, tidak ada niat menuduh, tidak ada. Kami hanya ingin membantu memberikan petunjuk. Jika ini tidak sesuai dengan Undang-undang, kami juga meminta maaf bahwa kami juga manusia yang tidak bebas dari kesalahan. Tapi video ini (mediasi) asli, tidak ada rekayasa,” ujarnya, dikutip Selasa (14/9/2021).

Dalam video mediasi, tampak seorang wanita bercadar hitam tampil sebagai agen mediasi. Wanita itu langsung menangis tersedu-sedu setelah diduga kerasukan jin qarin, korban Tuti. Berita Politik

Ketika ditanya bagaimana pelaku membunuhnya, wanita itu mengatakan bahwa saat itu dia dipukul dari belakang, sementara tangannya memegang tengkuknya. Dia juga mengatakan bahwa dua orang bertanggung jawab atas pembunuhan itu. “Mereka menyerang saya. Itu terjadi pada jam 11 malam,” kata agen mediasi, merinci bahwa kedua pelaku datang dengan sepeda motor.

Selanjutnya penulis mediasi dirasuki oleh Amelia, korban jin qorin. Ia mengatakan, korban, Amelia, dikejar pelaku karena kelelahan setelah melihat ibu kandungnya meninggal.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi dari polisi atau keluarga korban, termasuk pengacara Yosef dan istri mudanya, Mimin.

Read More: Reasons for Police Rejecting Reports of KPI Harassment Perpetrators

Seperti diketahui, Yosef adalah suami dari korban Tuti (55) dan ayah kandung dari Amalia Mustika Ratu (23). Ibu dan anak itu ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Mayatnya ditemukan di bagasi mobil Alphard yang diparkir di kawasan kediamannya di Jalan Cagak Desa/Kecamatan, Subang, pada 18 Agustus 2021.

Hingga kini kasus tersebut belum terungkap. Dalam proses penyidikan, polisi memeriksa sedikitnya 25 saksi, termasuk keluarga korban. Dari puluhan saksi, suami korban, Yosef, diperiksa untuk ketujuh kalinya. Bahkan, Senin, ia juga dipanggil penyidik ​​untuk pemeriksaan kontrol, untuk kedelapan kalinya. Finance Solutions

“Ya tadi siang ada undangan lagi untuk diperiksa (di Polsek Subang),” kata Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef, Senin (13/9/2021).

Sebelumnya, Rohman mengungkapkan kliennya akan kooperatif setiap kali menjalani pemeriksaan polisi. Melalui dirinya, Yosef dan keluarganya sangat berharap kasus ini segera terungkap. Dengan kasus pembunuhan diselesaikan, tuduhan terhadap klien Anda akan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *