Viral! Influencers Get Third Dose of Booster Vaccine

Seorang influencer tiba-tiba menjadi viral di media sosial Instagram. Ini karena Anda menerima vaksin dosis ketiga, juga dikenal sebagai suntikan booster. Proses penyuntikan diduga terjadi di gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Akun Instagram @johandjayanto mengungkapkan lewat kisahnya. “Sore tadi tiba-tiba ada teman saya yang bilang kalau temannya yang influencer (ayahnya pengusaha) mendapat dosis ketiga vaksin Moderna hari ini (seharusnya untuk tenaga kesehatan),” ujarnya. . Dikutip Johan, Kamis (29/7/2021). Berita Terkini

“Ternyata saya juga mengikutinya dan saya bisa melihat kisahnya. Kalau tahu siapa dia, coba perhatikan catatan IG Story-nya di gedung pemerintahan,” sambungnya.

Read More: The story of the Minister of Health is often called by Jokowi: Many Corona Cases Die, Important Tests

Johan mengunggah tangkapan layar influencer yang tidak disebutkan namanya itu sedang menyuntikkan booster vaksin. Makanya, logo DPRD DKI terlihat di dinding belakang influencer. “Selasa, 9.18 WIB. Vaksin x3 injeksi: booster,” tulis X, influencer yang tidak diketahui namanya.

Kemudian setelah Johan mengunggah storynya ke Instagram, unggahan influencer tersebut dihapus. Namun, Johan mengklaim bahwa dia menangkap layar pemuatan. Berita Hari ini

Johan juga bertanya-tanya mengapa seorang influencer divaksinasi dengan begitu mudah. Sementara itu, suntikan booster masih ditujukan untuk profesional kesehatan.

Baca juga: Usai Perawatan Medis, Wartawan Ditawari Suntikan Booster Vaksin

“Sesuai perintah presiden, vaksin dosis ketiga itu hanya ditujukan untuk tenaga kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Covid-19. Menkes juga sudah memastikan hal itu. Jadi Pak, hilang?” gereja.

Namun, Johan mencontohkan tuduhan itu terkait dengan agenda politik. “Saya tidak ada niat untuk mengkritik pemerintah. Jadi jangan berpolitik! Saya orang biasa yang membaca berita, melihat data dan menemukan kasus yang saya tidak mengerti mengapa. Itu terjadi hehe,” katanya. menulis. Berita Politik

Johan belum menyebut nama influencer tersebut. Karena dia khawatir hal itu akan berubah menjadi cyberbullying di kemudian hari. “Saya tidak akan membeberkan namanya ke publik, maaf, saya pribadi yakin pada saatnya nanti netijen Indo akan menyerang massa dan cyberbullying,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, MNC Portal Indonesia masih berusaha memastikan kebenaran tuduhan tersebut kepada pihak terkait. Finance Solutions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *