Untuk gantikan Juliari Batubara, Risma Telah Mendapatkan Tawaran Jadi Mensos

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini diduga mendapat tawaran menjadi Menteri Sosial (Mensos) menggantikan Juliari P. Batubara yang tersangkut kasus korupsi kesejahteraan sosial COVID-19 (bansos).

“Saya mengetahui bahwa Bu Risma diangkat oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjadi Menteri Sosial pada Kabinet Indonesia Maju,” kata Plt. Presiden (Plt.) Partai Solidaritas DPD Surabaya Indonesia (PSI) Yusuf Lakaseng pada acara peringatan pemilihan walikota dan pasangan calon. Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji di Surabaya, dikutip Antara, Minggu 13 Desember 2018. Berita Terkini

Yusuf semakin yakin bahwa kinerja Wali Kota Risma cukup baik. Terlebih lagi, Risma telah mengubah wajah Surabaya bahkan mendunia.

“Di Surabaya, walikota bisa langsung berganti menteri, tanpa harus menjadi Gubernur Jawa Timur dulu. Ini menunjukkan Surabaya kota global,” ujarnya.

Sementara itu, Cawali Surabaya Eri Cahyadi yang menyempatkan diri untuk menghadiri acara tersebut mengaku menyambut baik tontonan festival milenial ini. Berita Hari ini

“Saya yakin Surabaya butuh pemikiran-pemikiran yang segar, seperti PSI yang kebanyakan masih muda. Cak Armuji dan saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PSI karena pihak ini datang ke rumah saya dan memberikan surat dukungan tanpa embel-embel. juga, “kata Eri.

Tak hanya itu, Eri yang saat ini sudah yakin bisa menang akan menerima PSI sebagai tamunya, khususnya di kediaman dinas setelahnya.

“Saya masih tinggal di rumah, kecuali saya menerima tamu, saya menggunakan kediaman dinas (Jalan Sedap Malam No.1) yang ada di depan kediaman dinas Cak Armuji nanti,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa perolehan suara yang berhasil dihimpun di KPU Kota Surabaya sebesar 83,33%. Pasangan Eri-Armuji menang dengan 57,2% suara dan Machfud Arifin-Mujiaman dengan 42,8%.

Read More: Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menilai kedekatan Anies dan Rizieq Shihab

Dalam kesempatan itu, Josiah Michel, anggota Fraksi PSI DPRD Kota Surabaya, mengatakan pihaknya siap mendukung penuh calon walikota dan wakil walikota terpilih. Berita Politik

Karena inilah awal dari langkah bekerja untuk masyarakat Surabaya, ujarnya. Finance Solutions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *