Standout Poker Pro Dan Pengacara Todd Terry Meninggal Dunia Pada Usia 48

Dunia poker sedih mendengar meninggalnya Todd Terry, mantan pengacara berusia 48 tahun yang menemukan kesuksesan di jalur turnamen poker berisiko tinggi.

Terry, yang dibesarkan di Cleveland, Ohio, lulus Magna Cum Laude dengan penghargaan tertinggi dengan gelar sarjana matematika terapan dari Universitas Harvard, dan memperoleh gelar hukumnya dengan cara yang sama dari NYU. Di sela-sela tugas penting di ruang sidang Manhattan, dia kadang-kadang melakukan perjalanan ke ruang poker Atlantic City.

Setelah beberapa skor besar, termasuk kemenangan Sirkuit WSOP $ 96.525 di Harrah’s, Terry melepaskan pekerjaannya dan mulai berkeliling sirkuit turnamen. Dia hampir menambahkan gelang WSOP ke cincin Sirkuitnya pada tahun 2007, menyelesaikan runner-up dalam acara tanpa batas pembelian $ 2.000 seharga $ 353.875.

Kemudian pada tahun 2009, ia menempati posisi kedua di Borgata Winter Open untuk skor karir terbaik $434.767, sebelum mengambil posisi ketiga di acara utama World Poker Tour Legends of Poker kemudian musim panas itu dengan $231.300 lainnya. Tahun berikutnya dia mengajukan final WPT Hollywood Poker Open.

Secara total, Terry mengumpulkan $2,3 juta dalam pendapatan turnamen langsung, bersama dengan satu juta won online lainnya. Uang tunai turnamen terakhirnya datang pada tahun 2015 sebelum dia mundur dari permainan.

Selama waktunya sebagai pro poker, Terry blak-blakan di komunitas dan bahkan merupakan salah satu dari empat pemain yang mengajukan gugatan terhadap Full Tilt Poker setelah Black Friday untuk mendapatkan kembali hampir $150 juta dana pemain.

Terry meninggal Selasa, 17 Mei di Los Angeles, setelah berjuang dengan penyakit saraf yang tidak dapat disembuhkan selama hampir satu dekade. Ia meninggalkan istrinya Andrea.

Keluarganya telah meminta agar dia diingat dengan sumbangan ke Jaringan Dukungan Otak atau Asosiasi Degenerasi Frontotemporal.