Leonard Maue Bantah Francisco Benitez Gelar Ketiga Di European Poker Tour Barcelona Festival

Francisco Benitez mencatat dua acara besar di awal beberapa hari pertama festival Poker Eropa 2022 Barcelona, ​​​​muncul sebagai pemenang dalam acara hadiah misteri hold’em tanpa batas € 10.200 dan roller tinggi € 25.000 pertama dari seri ini dengan harga hampir $ 590.000 dalam pendapatan gabungan. Benitez datang dalam satu tempat untuk mengamankan gelar ketiganya dari seri ini, tetapi dikalahkan oleh pemain poker Jerman, Leonard Maue.

Maue mendapatkan bayaran terbaik sepanjang karir sebesar $672.754 untuk kemenangan tersebut, setelah melampaui 102 total entri di roller tinggi satu hari tanpa batas hold’em buy-in tanpa batas tanpa batas. Skor tersebut meningkatkan pendapatan seumur hidupnya menjadi lebih dari $1,9 juta.

Benitez membawa pulang $434.124 sebagai runner-up. Ini adalah enam digit uang tunai keempat dari seri Uruguay, dengan dua kemenangannya, skor ini, dan finis keempat lainnya dalam acara high-roller di antaranya. Dia sekarang telah menguangkan lebih dari $ 1,2 juta selama seri ini.

Francisco Benite

Benitez juga dianugerahi 700 poin Pemain Kartu Tahun Ini untuk skor terbaru ini. Kegembiraannya di Spanyol telah membuatnya mengumpulkan 1.996 total poin peringkat, cukup untuk memindahkannya ke tempat ke-82 dalam perlombaan POY 2022, yang disponsori oleh Global Poker.

Mauer memperoleh 840 poin POY untuk finis kedua di meja final kualifikasi POY tahun ini. Skor tersebut membuatnya naik ke dalam jangkauan 300 teratas.

Jumlah pemilih yang kuat untuk acara ini menghasilkan kumpulan hadiah $2.522.491, yang dibayarkan di antara 13 pemenang teratas. Beberapa nama besar menghasilkan uang, hanya untuk gagal di meja final, termasuk pemenang gelang World Series of Poker dua kali Nick Petrangelo (ke-11 – $62,479) dan pemenang acara utama PokerStars Caribbean Adventure 2013 Dimitar Danchev.Petrangelo dan Danchev tersingkir dalam three-way all-in yang dimenangkan oleh Mitch Halverson.

Legenda permainan uang taruhan tinggi Patrik Antonius adalah yang pertama tersingkir di meja final. Dia memanggil all-in dengan pasangan kedua, hanya untuk menemukan dirinya melawan pasangan teratas dari pemenang gelang dua kali Aleksejs Ponakovs.

Dzhavad Abdolvand berlari A-8 ke saku ace Benitez untuk menyelesaikan kedelapan ($97,674). Halverson (7 – $ 122.085) segera menyusul, dengan tujuh sakunya kehilangan flip koin preflop ke A-10 dari Maue.

Ponakovs juga melihat larinya berakhir berkat perlombaan. Setelan K-Q-nya tidak dapat mengalahkan kantong berenam Benitez yang sedang naik daun, dan dia dikirim berkemas dengan $152.615 untuk usahanya. Pro poker Latvia juga memperoleh 280 poin POY untuk finis ketujuh di meja final tahun ini. Dia naik ke posisi ke-43 di klasemen sebagai hasilnya.

Pertarungan besar berikutnya melihat Yasuhiro Waki ​​mendapatkan all-in dengan dua pasangan yang berbalik, tetapi melawan flush untuk Benitez. Yaki dianugerahi $ 190.745 setelah sungai gagal meningkatkannya menjadi rumah penuh, sementara Benitez terus menarik diri dari sisa lapangan.

Runner-up acara utama WSOP 2019 Dario Sammartino mengambil A-Q di big blind menghadapi pukulan small-blind dari Benitez. Dia menelepon dan mendapati dirinya menghadapi kantong lima. Sammartino mengambil hasil imbang lurus untuk melanjutkan dengan overcard out-nya, tetapi gagal untuk meningkatkan pada gilirannya atau sungai karena tersingkir di tempat keempat ($238.496).