Kamar Dallas Poker Telah Dicabut Secara Misterius oleh City

Raksasa tidur sejak lama, adegan poker Texas telah booming akhir-akhir ini. Meskipun kasino tidak legal di Texas, ruang poker, atau “klub sosial” seperti yang sering disebut, berada di wilayah abu-abu hukum, tetapi sebagian besar diizinkan selama mereka tidak secara eksplisit melanggar undang-undang perjudian negara bagian mana pun. Dan hal-hal telah bekerja dengan baik! Kamar poker penuh sesak, pemain bersenang-senang, semuanya baik-baik saja. Kecuali Texas Card House di barat laut Dallas.

Kota memberi Texas Card House izin operasi, memungkinkan ruang poker dibuka untuk bisnis sebagai ruang kartu legal pertama Dallas pada tahun 2020. Namun sekarang kota tiba-tiba dan mencabut lisensi ruang poker.

Ryan Crow, CEO Texas Card House, bingung, mengatakan kepada CBS DFW, “Kami menghabiskan sekitar dua setengah tahun mencoba menemukan lokasi yang dapat kami buka yang disetujui kota.”

Lokasi itu berada di mal di bagian industri Northwest Dallas.

Satu-satunya penjelasan yang diberikan kota kepada Crow bahwa ia “menjaga tempat perjudian” dan dengan demikian tidak beroperasi secara legal. Tapi mengapa kota memberinya izin beberapa waktu yang lalu, setelah dia terbuka dan jujur ​​tentang bisnis dan setelah mematuhi hukum? Tidak ada yang tahu.

Tidak ada penggaruk, tidak masalah?
Seperti yang disebutkan, kamar poker adalah area abu-abu di Texas. Kami tahu poker adalah perjudian, tetapi masalahnya bukanlah orang yang berjudi, melainkan apakah Texas Card House adalah bisnis perjudian atau tidak. Untuk menghindari dianggap sebagai “tempat perjudian,” Texas Card House tidak mengambil penggaruk dari permainan. Itu menghasilkan uang dengan menagih pemain $ 13 per jam untuk bermain ditambah iuran keanggotaan yang dapat dibayarkan setiap hari ($ 10), bulanan ($ 30), atau tahunan ($ 300). Oleh karena itu, mengapa itu dianggap sebagai “klub sosial.” Texas Card House memberi orang tempat bermain poker dengan biaya masuk; itu tidak menghasilkan uang langsung dari permainan.

Dan pengaturan itu telah bekerja dengan baik untuk lusinan kamar poker di Texas, negara bagian, dan kota-kota di mana mereka berada. Jadi, siapa pun dapat menebak mengapa Dallas melakukan apa yang dilakukannya.

Anggota Dewan Kota Distrik 6 Omar Narvaez, yang mewakili lingkungan tempat Texas Card House berada, tidak senang dengan situasi tersebut.

“Saya pikir tidak adil bahwa tiba-tiba semua CO (sertifikat hunian) untuk semua kamar kartu ini tiba-tiba dicabut,” katanya. “Sayangnya pengacara kota kami telah memutuskan untuk mengubah gagasan tentang apa yang dia yakini sebagai aturan kartu menurut hukum.”

Crow berencana untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut. Dia mengatakan bahwa Texas Card House menyediakan tempat yang aman bagi orang-orang untuk bersenang-senang bermain poker dan sekitar 215 orang akan kehilangan pekerjaan jika tempat tersebut harus ditutup.