Inilah jawaban pedas dari Susi Pudjiastuti saat diserang oleh Hashim

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menanggapi pernyataan adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, yang menilai kebijakan Susi salah saat menjadi menteri terkait masalah lobster.

Hasyim memperkirakan banyak nelayan yang terjebak dalam usahanya dan merasa dirugikan oleh kebijakan Susi. Berita Terkini

Yang terhormat Pak Hasyim, tolong sebutkan nama dan alamat nelayan yang ditangkap Susi?

Susi tak mau tutup mulut soal tuduhan Hasyim. Lewat akun Twitter pribadinya, Susi menuliskan kata-kata berkesan dan menambahkan emoticon kaget.

“Luar biasa!!!!!!!!” Susi tweeted dari akun Twitter @susipudjiastuti pada Sabtu, 5 Desember 2020. Berita Hari ini

“Susi salah !!!!!!!!!!!” tambahnya, menambahkan emotikon tangan yang menutupi mulutnya.

Susi juga menantang Hasyim yang mengaku di era Menteri Perikanan dan Angkatan Laut sebelum Edhy Prabowo, para nelayan ditangkap karena membudidayakan lobster. Berita Politik

Ia meminta Hasyim menjelaskan nama-nama nelayan yang ditangkap Susi.

Read More: Rizieq ngaku negatif Corona, lalu meminta maaf

Yang terhormat Pak Hasyim mohon informasinya nama dan alamat para nelayan yang ditangkap Susi ????, tulis Susi.

“Aku menunggu jawabanmu,” lanjutnya.

Kemudian Susi mengomentari pernyataan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, yang dipercaya sebagai pengacara Hashim Djojohadikusumo.

Susi terkejut dengan pernyataan Hotman bahwa perusahaan kliennya, PT Bima Sakti Mutiara, tidak mendapatkan izin ekspor benih lobster dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) setelah mengikuti proses perizinan. Mei lalu. Finance Solutions

“Bang mane yang mana ??????” Kata Susi.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pengurus DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, sempat mengatakan kebijakan Susi Pudjiastuti keliru karena melarang ekspor lobster.

Menurut Hasyim, banyak yang menilai Indonesia berpotensi menjadi negara adidaya hasil laut, dalam hal ini lobster. Namun, dia menilai kebijakan Susi salah.

“Maaf, saya pikir mantan menteri (Susi Pudjiastuti) itu sangat-sangat keliru. Bagaimana bisa kita dilarang ekspor, dilarang menanam lobster? Seharusnya kita yang besar, bukan Vietnam. Jadi kebijakan menteri lama. itu sangat salah. Susi salah menurut saya, “kata Hasyim dalam sebuah pernyataan. konferensi pers di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Jumat 4 Desember 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *