Francisco Benitez Memenangkan Gelar Back-To-Back Untuk Memulai Tur Poker Eropa 2022 Barcelona

Francisco Benitez memulai awal yang luar biasa di festival 2022 European Poker Tour Barcelona. Pro poker Uruguay telah memenangkan dua acara pembelian terbesar yang diadakan selama beberapa hari pembukaan festival, mengalahkan acara hadiah misteri hold’em tanpa batas € 10.200 dan roller tinggi € 25.000 dalam rentang dua hari untuk judul back-to-back.

Sepasang kemenangan tersebut membuat Benitez memperoleh total $589.318 ketika diberikan dalam dolar AS. Dia membawa pulang $235.952 USD untuk kemenangan pertamanya di acara pertama, dengan kira-kira setengah dari pendapatan itu berasal dari pembayaran hadiah misteri yang dia dapatkan setelah mengalahkan lawan. Dia kemudian menambahkan lagi $353.366 USD sebagai juara turnamen high-roller. Kedua pembayaran ini adalah yang terbesar kedua dan ketiganya, hanya tertinggal $759.419 yang dia dapatkan sebagai runner-up dalam acara roller tinggi $10.000 selama World Series of Poker Online 2021.

Benitez sekarang memiliki hampir $2,3 juta dalam pendapatan turnamen yang tercatat. Dia juga memiliki 960 poin Pemain Kartu Tahun Ini berkat kesuksesannya baru-baru ini, cukup untuk memindahkannya ke dalam 400 teratas dalam perlombaan POY 2022, yang dipersembahkan oleh Global Poker.

Francisco Benitez setelah mencatat acara bounty misteri

Acara misteri bounty dimulai pada hari pertama seri EPT Barcelona, ​​yang berlangsung dari 8-21 Agustus di Casino Barcelona di kota metropolis pesisir Spanyol. Turnamen ini menarik 91 entri untuk membuat kumpulan hadiah sebesar $909.181, dengan kira-kira setengah dari uang itu dicadangkan untuk hadiah misteri yang mulai dibagikan pada hari ke-2 acara.

Ada 39 bounty yang tersedia, dan Benitez mendapatkan 13 di antaranya, termasuk yang terbesar kedua untuk diperebutkan: pembayaran €50.000 ($51.591 USD). Semua mengatakan, bounty-nya berjumlah $ 113.534 USD.

Bounty terbesar yang dibayarkan adalah sebesar €100.000. Itu akhirnya ditarik oleh Joris Ruijs, yang finis keempat dalam acara tersebut. Tokoh lain yang masuk ke meja final termasuk pemenang gelang WSOP Arthur Conan (ke-6), bintang online Brasil Bruno Volkmann, dan bintang turnamen Ukraina Igor Yaroshevskyy (ke-2).

Acara high roller, yang pertama dari beberapa yang diadakan sepanjang festival, menarik 50 entri pada saat pendaftaran ditutup. Akibatnya, kumpulan hadiah membengkak menjadi lebih dari $1,2 juta USD.

Tujuh finis teratas menghasilkan uang, dengan pemimpin uang sepanjang masa Spanyol Adrian Mateos menjadi anak gelembung yang malang dalam acara ini. Pemenang gelang empat kali harus menunggu turnamen lain untuk menambah penghasilan karirnya sebesar $29,4 juta.

Dengan eliminasi Mateos, tujuh pemain yang tersisa semuanya terkunci setidaknya $65.551. Banyak nama besar masuk ke meja final, termasuk pemenang gelang dan pemenang acara Super High Roller Bowl multi-kali Timothy Adams (7), pemenang gelang sembilan kali Erik Seidel (ke-6), juara EPT Sochi Artur Martirosian (ke-4), dan Triton Pendiri poker Paul Phua (3).

Benitez dan Ramiro Petrone mencapai kesepakatan awal yang mendistribusikan kembali sisa hadiah uang berdasarkan ICM, dengan Benitez mendapatkan pembayaran yang lebih besar sebagai pemimpin chip pada saat itu. Pasangan itu mengguncang kesepakatan dan kemudian memberikan tangan untuk menentukan juara melalui flip. Benitez menang, menjatuhkan sepasang tujuh untuk memimpin dan bertahan dari sana untuk membawa turnamen berakhir. Petrone memperoleh $317.302 USD sebagai runner-up.