Ferdian Paleka Telah Damai dengan Waria Yang Korban Prank Sejak 19 Mei

Berita Terkini, Ferdian Paleka dan dua rekannya, M. Aidil dan Tubagus Fahddinar, bebas dari tahanan.

Pengacara tersangka, Rohman Hidayat, mengucapkan terima kasih kepada korban yang menarik laporan sehingga kliennya bebas.

Rohman mengatakan bahwa perdamaian efektif antara kliennya dan korban terjadi pada 19 atau 11 Mei sejak Ferdian Paleka ditangkap.

Ketika mereka berdamai, kata Rohman, para korban dan Ferdian Paleka, bersama 2 rekannya, berjabat tangan. Pada saat itu, Ferdian meminta maaf kepada para korban atas sampah di waria. Ferdian juga berjanji untuk tidak mengulangi tindakan itu lagi. Berita Hari ini

“Kami juga berterima kasih atas proses perdamaian ini. Bahkan, perdamaian itu terjadi pada 19 Mei,” kata Rohman kepada Mapolrestabes Bandung, Kamis (4/6).

“Aku memberikannya kepada orang tua, bahkan sekarang Tuan Kasat juga mengirimnya, sehingga dia tidak akan mengulangi kejadian sebelumnya,” lanjutnya. Pengacara Ferdian Paleka, Rohman Hidayat, bersama orang tua tersangka.

Adapun Ferdian, yang juga mewakili dua rekannya, ia menyesal membuat lelucon kepada para korban waria di Bandung. Dia tidak akan mengulangi tindakan di masa depan. Dia juga berjanji bahwa jika Anda menjadi YouTuber lagi, Anda akan membuat konten positif. Berita Politik

“Saya Ferdian Paleka, mewakili semua teman saya. Kami minta maaf karena mengolok-olok konten sampah sosial di kota Bandung. Kami sangat menyesal atas tindakan kami dan tidak akan mengulangi tindakan kami di masa depan,” kata Ferdian.

Sebelum dibebaskan, Ferdian dan dua rekannya ditunjuk sebagai tersangka dan didakwa dengan tiga tingkat hukuman, dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.
Tersangka dalam kasus lawakan kesejahteraan, Ferdian Paleka, diperkenalkan pada kasus di Resor Polisi Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/5).

Para tersangka penipu itu bernama pura-pura membantu bandung wari, tetapi ternyata berisi sampah. Sementara itu, Ferdian dan Aidil melarikan diri sebelum ditangkap oleh polisi di jalan tol Merak – Jakarta.

Ketiganya sekarang bisa menghirup udara segar setelah para korban menarik laporan polisi minggu lalu. Karena itu, kasus hukum Ferdian Paleka dan dua rekannya telah ditangguhkan. Finance Solutions

Leave a Reply

Your email address will not be published.