Chris Brewer Memenangkan Triton Series Madrid €20.000 Short Deck Event

Champion Chris Brewer

Chris Brewer adalah salah satu bintang pelarian di sirkuit turnamen langsung pada tahun 2021. Dia datang tahun lalu dengan lebih dari setengah juta pendapatan turnamen yang tercatat. Sejak itu, ia telah menguangkan hampir $ 4,9 juta, termasuk pertunjukan yang kuat di sejumlah acara berisiko tinggi terberat di dunia. Brewer menempati urutan kesembilan dalam perlombaan Pemain Kartu Tahun Ini 2021 sebagai hasil dari debutnya yang mengesankan di kancah roller tinggi dan mendukung kinerja itu dengan penampilan kuat lainnya pada tahun 2022.

Brewer mengamankan gelar ketiganya tahun ini dengan mengalahkan acara dek pendek buy-in Triton Series Madrid €20.000 seharga €372.000 ($390,600 USD). Pemain poker profesional Amerika berusia 29 tahun itu mengalahkan 62 entri untuk menang, meningkatkan pendapatan kariernya menjadi hampir $5,4 juta dalam prosesnya.

Ini sudah menjadi penyelesaian akhir tabel ke-12 Brewer pada tahun 2022. Dengan dua gelar lainnya dan lebih dari $1,7 juta dalam pendapatan POY tahun ini, ia sekarang duduk di tempat kelima dalam perlombaan POY 2022, yang disponsori oleh Global Poker.

Brewer dengan sangat baik bisa saja keluar di tempat keenam, tetapi beberapa kebingungan selama tangan mengakibatkan dia menghindari eliminasi di tempat yang kemungkinan akan membuatnya menabrak rel. Dengan taruhan 50.000 dan 100.000 pada tombol, Brewer mengambil QHeart SuitQDiamond Suit dari bawah pistol dan mengangkatnya menjadi 2.000.000 dari tumpukan 3.100.000. Itu dilipat ke Yong, yang merupakan orang terakhir yang bertindak pada tombol. Yong membuka tangannya untuk berkeringat apakah dia akan menyebut apa yang tampaknya dia tafsirkan sebagai all-in dari Brewer. Dia mengungkapkan ASpade SuitADiamond Suit dan mengumumkan panggilan. Lantai dibawa dan diputuskan bahwa tangan akan berlanjut, dengan Brewer masih memiliki 1,1 juta di belakang, meskipun tangan Yong telah ditunjukkan. Flop membawa dua ace lagi untuk memberi Yong quads dan Brewer terlipat secara bergantian untuk mengakhiri tangan yang aneh itu. Brewer kemudian turun ke media sosial untuk membahas situasi tersebut.