Chino Rheem Memenangkan A.S. Poker Open $15,000 Pot-Limit Omaha Event seharga $271,350

US Poker Open

Chino Rheem siap tampil di bulan Maret ini. Pemenang acara utama Tur Poker Dunia tiga kali telah mengamankan lima uang tunai sejauh ini bulan ini, dengan tiga finis dua teratas di tabel final dan satu gelar dimenangkan. Kemenangan turnamen langsung pertamanya sejak mengalahkan acara utama PokerStars Caribbean Adventure 2019 pada tahun 2019 datang di acara Omaha buy-in pot-limit $15.000 AS Terbuka 2022. Rheem menduduki puncak bidang 67 entri untuk mengunci gelar dan hadiah tempat pertama $ 271.350. Skor terbaru ini meningkatkan pendapatan turnamen seumur hidupnya menjadi lebih dari $11,6 juta.

Selain gelar dan uang, Rheem juga mendapatkan banyak poin ranking sebagai juara di ajang PLO ini. Poin 432 Pemain Kartu Pemain Terbaik Tahun Ini yang dia peroleh sudah cukup untuk membuatnya naik ke posisi ke-43 dalam perlombaan POY 2022 yang disponsori oleh Global Poker.

Kemenangan ini datang hanya satu hari setelah Rheem selesai sebagai runner-up dalam acara USPO $15.000 tanpa batas untuk $210.000 lainnya. Dua skor besar ini cukup untuk membawa Rheem ke peringkat pertama pemain USPO seri poin race, mengungguli Tamon Nakamura untuk posisi teratas. Rheem telah mendapatkan 481 poin sejauh seri ini, dengan jumlah poin PokerGO Tour yang sama yang diperoleh sepanjang jalan. Dia sekarang duduk di tempat ke-14 di klasemen PGT selama setahun berkat dua hasil ini dan pencapaian yang mendalam di acara utama Wynn Millions awal bulan ini.

Acara ini melihat sepuluh finisher teratas menghasilkan uang, tetapi hanya enam yang maju ke hari terakhir. Runner-up runner-up Wynn Millions baru-baru ini Isaac Kempton duduk di puncak papan peringkat saat permainan dimulai untuk hari itu, dengan Rheem di posisi chip ketiga. Pemenang gelang World Series of Poker Dylan Weisman adalah yang pertama mencapai rel. Dia mendapatkan pukulan pendek terakhirnya di sungai dengan pukulan lurus delapan tinggi dan melakukan pukulan lurus tinggi-jack untuk pemenang gelang 16 kali Phil Hellmuth. Weisman memperoleh $61.600 sebagai finisher tempat keenam. Ini adalah penyelesaian meja final ketiganya dari seri ini, dengan larinya yang dalam datang di acara PLO sebelumnya dan turnamen campuran taruhan besar senilai $10.000.

Adam Hendrix adalah yang berikutnya jatuh, dengan kartu as sakunya dijatuhkan oleh raja saku Rheem setelah chip masuk preflop. Acara USPO no. Pemenang ketiga mendapatkan $80.400 untuk penyelesaian meja final ketiganya dari seri ini. Dia sekarang duduk di tempat ketiga dalam perlombaan poin seri sebagai hasilnya.

Phil Hellmuth

Pencarian Hellmuth untuk kemenangan pertamanya di dalam PokerGO Studio gagal kali ini. Dia mendapat potongan chip yang cukup besar di preflop dengan pocket ace dan ace yang cocok, hanya untuk mendapatkan flop jack-high langsung untuk Rheem. Hellmuth melakukan segalanya sebagai yang pertama bertindak dan Rheem dengan cepat menelepon. Hellmuth tidak menemukan bantuan di belokan atau sungai dan tersingkir di tempat keempat, menghasilkan $ 100.500 untuk lari dalam terbarunya. Dia sekarang memiliki lebih dari $ 24,3 juta pendapatan seumur hidup atas namanya.

Dalam satu pot tiga tangan yang patut diperhatikan, Isaac Kempton mempertahankan bagian penting dari tumpukannya dengan meletakkan tujuh kartu as secara benar kepada Rheem, yang memiliki kartu as penuh dengan puluhan. Tangan berikutnya melihat Kempton dan Rheem flop trip puluhan. Kempton memiliki penendang tertinggi, tetapi Rheem meningkat menjadi puluhan penuh lima pada gilirannya untuk memimpin. Rheem memimpin dan Kempton mendorong all-in di atas. Rheem menelepon dan Kempton membutuhkan ace atau raja di sungai untuk menjaga harapannya gelar dalam acara ini hidup. Sungai memberi Kempton puluhan penuh merangkak, tapi itu tidak cukup dan dia tersingkir di tempat ketiga ($ 130.650). Dengan lari yang dalam ini dan pertunjukan tempat kedua di acara utama Wynn Millions, Kempton sekarang berada di peringkat ketiga dalam klasemen POY 2022 dan pertama dalam perlombaan poin PGT