Benjamin Kaupp Memenangkan World Series of Poker Tournament of Champions

Pada bulan Februari 2022, Benjamin Kaupp menurunkan acara World Series of Poker Online Circuit senilai $215 di WSOP.com di Pennsylvania. Penduduk Feasterville-Trevose, Pennsylvania memperoleh $ 14.954 dan cincin emas WSOPC pertamanya, tetapi mungkin yang lebih penting, memenuhi syarat untuk acara Turnamen Champions freeroll $ 1.000.000 yang menutup World Series of Poker 2022.

Kaupp berhasil memanfaatkan kesempatan itu, memuncaki bidang 470 entri di ToC untuk muncul sebagai pemenang dengan gelang emas WSOP pertamanya dan hadiah utama $250.000.

“Belum terasa nyata. Hanya saja belum tenggelam,” kata Kaupp kepada wartawan WSOP setelah kemenangan. “Sebelum turnamen ini, saya akan senang untuk menguangkan.”

Sejauh ini, ini adalah skor terbesar dalam karir turnamen Kaupp, mengalahkan $53.072 yang dia dapatkan dengan finis ke-11 di acara kejuaraan Omaha batas pot $10.000 2011 di seri tersebut. Dia sekarang memiliki lebih dari $360.000 dalam skor karir.

60 pemenang teratas menghasilkan uang dalam acara ini, dengan min-cash senilai $3.500. Mengingat bahwa acara freeroll ini hanya tersedia untuk pemenang gelang dan cincin dari musim WSOP 2022, ada banyak nama yang dapat dikenali di antara mereka yang berlari dalam, termasuk pemenang gelang tiga kali dan Pemain Terbaik WSOP Tahun 2022 Dan Zack (ke-55), Pemenang gelang high roller senilai $100,000 Aleksejs Ponakovs (ke-53), pemenang gelang dua kali Daniel Strelitz (ke-28), pemenang gelang dan superstar taruhan tinggi Dan Smith (ke-28), pemenang gelang Antoine Vranken (ke-15), pemenang kejuaraan Seniors 2022 Eric Smidinger ( 19), dan pemenang gelang Dominick Sarle (13).

Pada saat meja final ditetapkan, Kaupp telah naik ke bagian atas lapangan yang tersisa. Gianluca Speranza, hanya beberapa hari dari kemenangan gelang pertamanya di $ 5.300 buy-in online high roller, mendapatkan $ 15m000 lagi sebagai finisher tempat kesembilan.

Raul Garza mengambil ace saku melawan empat saku Eric Bensimhon (ke-8 – $ 20.000) dan ditahan untuk mempersempit lapangan menjadi hanya tujuh pesaing. Kaupp juga menemukan kartu as, dengan pegangannya terhadap A-K cocok untuk melihatnya naik ke klasemen.

Yuliyan Kolev

Kaupp lebih lanjut menambahkan ke tumpukannya ketika ratu sakunya mengalahkan delapan saku dari pemenang gelang dua kali dan juara bertahan ‘Millionaire Maker’ Yuliyan Kolev (ke-7 – $27.500). Uang tunai ini melihat Bulgaria melampaui $ 3 juta dalam pendapatan turnamen karir.

Gregory Wish adalah yang berikutnya jatuh. A-10-nya dikalahkan oleh A-9 yang cocok dari Raul Garza dengan semua chip telah masuk preflop. Garza membuat sepasang sembilan untuk menyeret pot, mengirim Wish pulang dengan $ 37.500 untuk pertunjukan tempat keenamnya.

2022 WSOP $1,5000 juara delapan atau lebih pejantan Ali Eslami kehilangan sebagian besar tumpukannya dengan pasangan teratas menjadi flush untuk Ryan Messick. Eslami ditinggalkan hanya dengan satu chip setelah tangan itu dan segera rusak di tempat kelima ($ 50.000).

Kaupp all-in dan tertinggal dengan sembilan saku melawan raja saku Messick selama bermain empat tangan. Dia menemukan satu set pada gilirannya dan bertahan dari sana untuk mendapatkan double up yang penting.

Pemenang gelang dua kali Robert Cowen jatuh ke bagian bawah hitungan chip ketika tujuh sakunya kehilangan pot kunci ke K-Q yang cocok dari Garza. Cowen segera all-in dalam perlombaan preflop klasik, dengan A-J menghadapi sembilan saku Messick. Cowen tidak dapat melakukan overcard atau straight out dan tersingkir di tempat keempat ($75.000). Pro poker Inggris meningkatkan penghasilan seumur hidupnya menjadi lebih dari $3,1 juta dengan skor ini.

Segalanya relatif padat ketika permainan tiga tangan dimulai, tetapi Kaupp mengambil gertakan dari Garza untuk melompat ke keunggulan yang sehat.