Allyn Shulman: Wanita Berbagi Sorotan Di Acara Tur Poker Dunia

WPT World Championship

Desember adalah bulan yang menyenangkan bagi pemain poker wanita.

Pujian untuk Tur Poker Dunia dan pekerjaan luar biasa yang mereka lakukan mempromosikan wanita di festival Kejuaraan Dunia WPT baru-baru ini yang diadakan di Wynn Las Vegas yang indah.

Untuk merayakan 20 tahun kesuksesan mereka, WPT bermitra dengan Wynn, dan di antara turnamen luar biasa dan sukses lainnya, mereka menawarkan acara Kejuaraan Wanita perdana yang disiarkan televisi dengan jaminan $200.000. Itu adalah jaminan terbesar yang pernah ada untuk acara wanita.

Semua ini tidak akan terjadi tanpa tekad dari seorang wanita yang kuat dan gagah, yang mengesankan setiap orang yang berhubungan dengannya. Dengan logat Australia yang berbeda dan sikap tanpa basa-basi, sebagai Wakil Presiden Manajemen Tur Global WPT selama lebih dari satu dekade, Angelica Hael adalah bomnya. Dia datang dengan ide-ide inovatif untuk wanita yang diciptakan oleh WPT sebagai “menciptakan inisiatif yang berpusat pada wanita” yang bertujuan untuk menyambut, melibatkan, dan mendorong wanita.

Misalnya, sebelum Ladies Championship, WPT mengadakan Ladies Meet Up Game, yang dipandu oleh pro poker dan komentator Jamie Kerstetter. Para wanita bertemu dengan orang-orang seperti Linda Johnson, Jan Fisher, Veronica Brill, Sofia Lövgren, Kathy Liebert, Xuan Liu, Katie Kopp, Ashley Sleeth, Kyna England, Angelica Hael, dan pembawa berita WPT Lynn Gilmartin, untuk beberapa nama.

Angelica Hael

Mereka semua bermain poker batas rendah bersama. Ada tas hadiah, permen, pot misteri dengan amplop berisi kartu hadiah Wynn $ 100 atau pembelian WPT di masa mendatang, belum lagi tawa, sorakan, dan kegembiraan. Seiring berjalannya waktu, semua orang mulai berbicara tentang turnamen televisi wanita, yang telah memenangkan kursi, dan tempat mana yang memberikan lebih banyak kursi.

Kursi dapat dimenangkan dari tempat yang jauh seperti bestbet Jacksonville dan Seminole Hard Rock Hollywood di Florida, Kasino Jack Cleveland di Ohio, Choctaw di Oklahoma atau bahkan Festival Poker Malta di Eropa. ClubWPT serta kamar online lainnya memiliki kursi untuk dibagikan dengan Women in Poker Hall of Fame Inductees sebagai hadiah.

WPT juga bermitra dengan beberapa organisasi wanita terkemuka yang menyediakan kursi bagi mereka dan dengan demikian menghormati dan mengangkat pentingnya organisasi itu sendiri. Women in Poker Hall of Fame memberikan kursi seperti yang dilakukan Women in Poker dan Poker League of Nations. Hael melakukan pekerjaan yang brilian dengan memasukkan setiap tempat dan organisasi yang memungkinkan, menciptakan gebrakan sedemikian rupa sehingga jaminan tidak hanya terpenuhi, tetapi hampir tiga kali lipat.

“Festival Kejuaraan Dunia WPT diatur untuk menjadi acara yang memecahkan rekor dan kami ingin memastikannya juga menunjukkan komitmen kami untuk meningkatkan kehadiran wanita di poker,” kata Hael sebelum acara. “Kami tidak sabar untuk menyoroti para wanita luar biasa ini di Kejuaraan Wanita dengan meja final yang disiarkan televisi untuk jadwal siaran ulang tahun ke-20 kami.”

Kejuaraan Wanita dijalankan dengan baik oleh Direktur Turnamen Wynn Ray Pulford. Di pertengahan hari pertama, Ibu Negara Poker, Linda Johnson berdiri dan dengan ramah berterima kasih kepada tur dan Wynn karena telah memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para wanita. Rekan kolumnis Pemain Kartu saya hampir tidak bisa didengar melalui sorakan para wanita, kami semua 578 orang.

Allyn Di Kejuaraan Wanita WPT

Ini adalah turnamen yang tiada duanya. Para wanita tertawa, ada yang minum, ada yang berdandan atau memiliki kostum yang menyenangkan, tetapi semua orang menikmati diri mereka sendiri. Itu membangkitkan semangat bagi semua yang hadir. Itu adalah tempat untuk melihat dan dilihat.

Menjelang hari pertama, saya mendapatkan hampir tiga kali lipat rata-rata ketika saya dipindahkan dari meja yang lebih lunak ke meja dengan banyak tumpukan besar. Hampir seketika, Dusti Smith memukul saya, menghancurkan tumpukan saya dan akhirnya melontarkannya ke posisi yang memungkinkan untuk membuat meja final, dan dia melakukannya.

Kami bermain-main sebentar, dan ketika 72 wanita yang tersisa pulang, mereka lelah tetapi puas dengan uangnya. Pada saat saya sampai di rumah, saya sangat bersemangat, saya rasa saya tidak tertidur sampai jam 3 pagi, tetapi tidak sebelum mengetahui bahwa teman saya Louise Francoeur berada di posisi pertama dan mengantongi lebih dari satu juta ketika rata-rata tumpukan di bawah 400.000 .

Kisah yang memilukan dalam buku saya adalah hari ke-2 ketika Francoeur melakukannya dengan baik dengan Q-Q tetapi kalah dari A-K Kathy Liebert. Tentu saja, semua pemain poker berada di kedua sisi flip itu. Tapi setelah menikmati dua hari memimpin chip, setelah tidur pada malam sebelumnya dengan tumpukan dua setengah lebih banyak dari rata-rata, dalam sekejap, Louise keluar ketujuh, hanya kehilangan meja TV yang disiarkan televisi setelah dua hari bermain bintang. A-K akan datang untuk menghantui Liebert serta dia tersingkir dari meja terakhir dengan tangan yang sama yang membawanya ke sana saat menghadapi kantong berenam Lina Niu.