Alan Mastic Menghancurkan Pemain Kartu Poker Tour Venetian Event Di Las Vegas

Acara utama Card Player Poker Tour senilai $1.600, bagian dari seri DeepStack Extravaganza di The Venetian di Las Vegas Strip, menarik 560 entri. Jumlah pemilih membantu kumpulan hadiah dengan mudah melampaui jaminan $ 500.000, dengan $ 798.000.

Bagian terbesar dari kumpulan hadiah itu jatuh ke tangan Reno, Alan Mastic dari Nevada, yang mendapatkan $ 131.746 terbaik secara pribadi.

Kathy Liebert

“Itu hanya permainan yang stabil,” kata pria berusia 69 tahun itu. “Saya beruntung sekali di meja final, dan itu berjalan dengan baik dari sana.”

Pemrogram komputer telah bermain poker selama 25 tahun terakhir. Ini adalah gelar Venetian kedua untuk Mastic dalam seminggu terakhir. Pada Malam Tahun Baru, dia mengalahkan 95 pemain dalam acara pembelian MonsterStack senilai $400 untuk mendapatkan $9.546.

Skor terbaik Mastic sebelumnya datang di acara utama World Series of Poker 2022 ketika dia finis di urutan ke-200 seharga $53.900.

Untuk mengklaim gelar, ia harus mengatasi meja final yang sulit yang menampilkan pemain turnamen berprestasi Khoa Nguyen (8), pemenang gelang tiga kali Kristen Foxen (7), Pemain Terbaik WSOP.com Mike Holtz (5), nominasi Poker Hall of Fame baru-baru ini Kathy Liebert (ke-4), dan juara WPT dan pemenang gelang Jared Jaffee (ke-3).

Jared Jaffee

Itu adalah langkah mendalam lainnya untuk Liebert, yang baru-baru ini menangis. Musim panas ini dia terakhir mengajukan acara senior WSOP, mengumpulkan $ 186.541 untuk tempat kelima dan pada bulan November dia memenangkan cincin Sirkuit WSOP online. Dia menguangkan empat kali di Kejuaraan Dunia WPT, termasuk finis kelima di Kejuaraan Wanita.

Foxen, nee Bicknell, memiliki peluang bagus untuk menang tetapi ace sakunya dipecahkan oleh Jaffee A-10. Itu adalah pukulan besar kedua Jaffee, setelah juga mengalahkan raja saku dengan K-Q untuk mengalahkan Adam Walton di posisi ke-13.

Keberuntungan Jaffee akhirnya habis setelah menjalankan ace yang mendominasi ke dalam Mastic selama permainan tiga tangan.

Dengan itu, Mastic memimpin chip 4:3 atas Marquis Waters untuk memulai permainan head-up. Namun, setelah Waters meminta potongan, keduanya memutuskan untuk menghentikan jam.

Perairan Marquis

Setelah memecahkan tumpukan chip dan menghitung angka, keduanya setuju untuk mengakhiri turnamen dengan kesepakatan. Waters membawa pulang $128.500, dengan penandatanganan Mastic seharga $131.746.